selamat datang di blog saya

naruto

Rabu, 06 Oktober 2010

cheat harvest moon a wonderful life


Celia
Berikut saran. Ini akan menghemat banyak uang juga!

Tahun Satu: Terlalu sedikit waktu di tangan Anda?
Pada akhir tahun, ketika Anda akhirnya akan tidur di musim dingin, (Hari terakhir / kesepuluh) Celia muncul di rumah Anda dan meminta Anda beberapa pertanyaan.
(Jika Celia bukan mimpi gadis Anda -! Jangan membaca)
Dia bertanya apakah Anda akan membesarkan keluarga. Bla, bla, bla-Dia juga menyarankan Anda menikahinya. Tapi Anda memiliki dua pilihan:
"Menikahlah dia."
- ATAU -
"Tetap tunggal selamanya."

Jika Anda tidak ingin keributan bayi, (istilah saya tentang bayi.) Bahwa Celia dibuat, tidak melakukannya. (Katakanlah Foeva Single!!) Jika Anda lakukan, katakan ya. (Baby datang ke daddeh!)

Sebelum semua ini terjadi, Jangan gunakan apapun pada girlie apapun. Kecuali Anda tidak ingin Celia.

Tribute RecordIn Winter, berteman Mukumuku. Akhirnya akan memberikan catatan untuk pemutar piringan hitam Anda (jelas, lolz). Gamers yang bermain Harvest Moon: Save the Homeland akan mengenali musik pada catatan ini sebagai musik yang dimainkan selama musim gugur dalam permainan itu. Saya menikmati Harvest Moon: musik STH begitu ini adalah penemuan yang bahagia bagi saya! Saya harap Anda menikmati musik, aku tahu aku lakukan.
Alarm ClockOnce Grant tiba di lembah, menjadi teman dengan dia. Setelah Anda pikir Anda berteman dengan dia, pergi ke rumahnya ketika ia ada di sana. Aku melakukannya sebelum ia berangkat kerja di pagi hari (5, saya pikir). Sebuah peristiwa akan terjadi, dan dia akan memberikan Anda sebuah jam alarm! Ini akan di samping buku harian Anda di rumah Anda. Mengatur bangun atas waktu dan, tidak peduli apa waktu anda pergi tidur malam bangun sebelumnya, Anda akan sampai PADA SAAT TEPAT UNTUK Anda mengatur IT! Ini selalu bekerja, dan sangat membantu untuk mendapatkan hari Anda mulai. Nikmati!

 

 

 
Pilihan untuk membantu pertanian atau tidak
Takura menanyakan apakah Anda dapat membantu dia meningkatkan pertanian atau tidak. Anda memiliki pilihan untuk mengatakan ya atau tidak. Jika Anda mengatakan tidak maka Anda meninggalkan kota dan Takura mengatakan "Sepertinya saya akan melakukan ini sendirian"
dia berjalan di dalam rumah kecil dan pergi ke TV Ia membungkuk dan berkata "Ayo pergi." lalu kembali Anda di Layar Judul. Ini akan gameover jika Anda membuat pilihan ini sehingga saya menyarankan Anda tidak mengatakan tidak jika Anda tidak ingin mulai dari awal melihat adegan pembuka.

 

 

 
405G @ hari
Pada tahun pertama, berteman dengan Mukumuku (Yeti putih) dan memberinya 3 bunga dan 3 ikan sehari. Pada hari keempat ia akan mulai memberikan Anda merekam. Dia akan memberi Anda lebih banyak catatan setiap hari anda mengunjunginya. Kemudian menjual orang-orang di toko Van.

 

 
500 G mudah
ok, bila mendapatkan bebek, Anda tidak perlu doesnt one.it betina fertlize telur, atau berbaring them.so menjual semua perempuan untuk 500, dan perempuan bayi untuk 300. Sebuah IKAN untuk 1000 g
Jika Anda suka memancing, di sini adalah tip untuk mendapatkan 1000g hanya untuk memancing.
Yah, ikan di rawa-rawa di mana Anda melihat kura-kura. Terus memancing di sana dan Anda akan menangkap ikan Yaname panggilan. Ikan ini mungkin memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan. Tetapi itu sangat berharga banyak. Menjualnya kepada Van

 

 
cara yang bagus untuk menghasilkan uang!
Jika tidak besar Anda memelihara hewan untuk membuat uang atau tanaman tumbuh, kemudian Heres cara yang bagus untuk membuat uang! Kumpulkan item dari seluruh tempat, Fall adalah waktu terbaik untuk ini karena cara mereka item untuk mengumpulkan (itu jauh lebih mudah dengan kuda). maka semua yang Anda butuhkan adalah untuk menjual segala sesuatu yang Anda dikumpulkan untuk bekerja Van.It, percayalah.

 
Cara yang berarti untuk memenangkan hati Nami's!
Jika Anda menunjukkan bulu biru untuk gadis-gadis lain sementara mereka hanya memiliki 1 atau 2 hati, Nami akan seperti Anda lebih!

 
Sebuah Tip jika Anda ingin sebuah Calf
Jika Anda ingin anak sapi, jangan MEMBELI ramuan keajaiban (Anda bisa jika anda mau) membeli sapi sebagai gantinya. Tunggu minimal 2 bulan, pergi ke notebook anda memesan, menemukan ternak / ramuan ajaib, tekan ramuan keajaiban, Anda akan memiliki pilihan. Anda dapat memilih "Farm Bull", atau "Bull lain". Jika Anda memilih "Bull lain" Anda harus membayar (Takakura akan membawa seekor lembu jantan bahwa ia "dipinjamkan"), pilih "banteng Farm" ini gratis. Saya tahu ini butuh waktu lama, tetapi dalam pandangan saya, it's worth it. Jika Anda memilih untuk membeli, Anda benar-benar membuang-buang waktu membaca ini.

 
Sengaja Cut Down A Tanaman yang Harus Anda Panen?
Hal ini terjadi pada saya dan saya pikir oh baik hanya satu kentang tetapi kemudian saya menggunakan hak cangkul di mana saya baru saja memotong tanaman dan ada duduk di tanah adalah kentang saya!

 
Setelah Bab 1 (Be Ready)
Ok jadi saya telah bermain bulan Panen sekarang dan saya ingin mengatakan ini: Setelah Anda selesai dengan Bab 1 maka u akan memiliki anak laki-laki Anda atau perempuan. Tergantung pada siapa yang dengan. Dan Anda akan mendapatkan dapur dan segalanya.
Pastikan bahwa Anda akan mampu menyediakan makanan untuk keluarga Anda. Dan itu berarti Anda harus dapat:
Dapatkan Susu,
Telur,
Tanaman,
Dan Ikan.
SO pastikan Anda memiliki bahan untuk itu!
-Sabrina

 
Semua tentang Nami
Nami adalah gadis terbaik yang dapat Anda menikah. Dia bagus untuk Anda ketika Anda akan menikah dengannya. Orang-orang berpikir mungkin Muffy adalah yang terbaik, tapi secara real dia bukan yang terbaik. Nami pasti tahu bagaimana membuat peternakan ke kanan jika Anda hal shes keras kemudian tidak benar. Its hanya kesulitan untuk jantung nomor 1. Berikan tulang-tulangnya atau patung manusia dari sisi menggali. Pada jatuh Anda dapat memberikan dia bunga dia suka dekat air terjun di mana sisi menggali ini. Bersenang-senang dan pastikan untuk mengambil Nami semua kali karena ia adalah yang terbaik.

 
binatang wont mati (mudah-mudahan)
di sini adalah bagaimana untuk mendapatkan hewan Anda tidak mati ... oke, jika Anda arent dekat gudang sering, atau ur mencoba untuk tidur sepanjang seluruh permainan seperti saya, mencoba untuk tidur melalui permainan: ok, pertama, Anda pergi makan hewan, jika mereka menolak, pergi dan menyimpan permainan Anda, tapi tidak di slot pertama, di dalam slot 2nd/3rd, pilihan Anda, kemudian pergi tidur, kemudian ulangi (untuk bab ada),. jika Anda tidak pergi ke gudang sering , masuk setiap 2 hari, kemudian memberi makan mereka, kemudian setelah mereka makan, pergi ke ur rumah dan menyimpan permainan, kemudian ulangi dont mengabaikan hewan hamil seperti saya lakukan, atau mereka akan mati seperti daisy sapi saya meninggal; '(.. ........... im tidak seorang remaja belum jadi saya menangis untuk seperti 45 menit ......;''''''''(

 
Bachelorettes
- Muffy
Seorang gadis lincah yang tinggal di Bar Blue dengan ayahnya, Griffin. Dia memiliki bergelombang indah dan rambut pirang. buku harian nya ada di vas bunga di sudut ruangan.
Dia suka: Bunga, Susu, Koin, dan bijih

- Celia
Celia adalah seorang gadis sederhana malu, dia tinggal di rumah dekat pertanian dengan Vesta dan Marlin. Dia memakai pakaian hijau dan headcraft sebagai gadis petani. Dia adalah buku harian di tempat tidurnya di rumahnya di tingkat atas.
Dia suka: Bunga, Koin, Telur, Buah, Sayuran, Koin, dan bijih

- Nami
Dia begitu tenang, dan sedikit pemalu. Tinggal di Inner Inn, setiap hari ia pergi di sekitar desa. Dia memiliki rambut merah dan kekanak-kanakan. diary nya adalah di meja di kamarnya (di tingkat atas Inner Inn).
Dia suka: Biru Trick Bunga, Patung Kuda, Curry Dish, Patung Manusia, Tengkorak fosil, atau segala sesuatu dari Situs Dig.

- Lumina
Seorang gadis kecil yang manis kaya, dia mencintai piano. Dia akan menjadi dewasa di tahun 2. Dia tinggal di villa besar mewah dengan Sebastian dan Romana. Dia memiliki rambut panjang dan banyak pertanyaan untuk Anda. diary nya adalah di meja dekat boneka beruang di kamarnya.

Itu saja, saya harap membantu untuk newbie!
Dia suka: wol, Bunga, bijih.

 

 
Balanced Barn
Berikut ini hanya saran saya tentang apa hewan untuk ada di gudang Anda. Untuk satu, Anda harus punya domba. Segera setelah Anda meminta mereka membuat Golden Wol, mereka akan membuat Anda ton uang. Lalu, saya sarankan memiliki satu Bull. Ini jauh lebih murah untuk oleh Bull kemudian membeli Ramuan Miracle setiap kali. Tentu saja Anda harus memiliki kuda Anda dalam gudang Anda, jadi itu hewan lain. Lalu aku sarankan memiliki tiga ekor sapi betina. Jauhkan dua sapi Anda hamil pada waktu (dengan musim atau dua terpisah antara kehamilan). Ketika bayi datang, jika mereka adalah laki-laki menjual mereka, jika mereka perempuan, menjual mereka atau salah satu sapi betina yang lebih tua Anda. Anda akan selalu memiliki ruang di gudang Anda untuk membuat banyak uang.

 

 
Menjadi teman Dengan Muffy
Dalam Bab 2, meninggalkan rumah Anda di sekitar 08:00 dan kepala ke arah rumah Celia (ini harus di musim semi) dan Muffy akan berdiri di jembatan. Dia akan mengatakan bahwa dia baru saja putus dengan pacarnya karena ia kecurangan pada (i think) dan kenyamanan kalau Anda dia akan menjadi teman yang lebih baik dengan Anda.
V

 
Berteman desa lebih mudah
Jika ayam Anda sedang meletakkan normal, telur non-fertalized, hanya memberi mereka keluar ke desa. Ketika mereka cant menjadi tawar-menawar dan hanya 40g, itu akan membantu untuk mendapatkan alat-alat tersebut khusus / tersembunyi, item tertentu, dan membantu mempengaruhi karir masa depan anak Anda. Good Luck!

 

 
Cara terbaik untuk menghasilkan uang mulai dari Bab 2
Ketika Anda masuk ke Bab 2, mendapatkan Tartan secepat mungkin. Juga, menyimpan sebanyak air susu dan telur yang Anda mampu. Setelah Anda Tartan membuat sebanyak Dhibe bibit (turnip + strawberry) yang Anda bisa, dan tanaman mereka (mereka tidak tumbuh di musim panas meskipun). Bila Anda dhibe panen setelah 5-6 hari, mengubah mereka SEMUA (tidak perlu memasukkan apapun dalam coz pembuat benih 'Anda dapat dengan mudah membeli bibit dari Vesta) untuk dhibe kue (dhibe + susu + telur) dan menjualnya kepada Van untuk setiap G 2010, tawar-menawar. Tidak ada item lain memberi Anda sebanyak emas dengan keteraturan untuk investasi begitu sedikit.

 
Tip Bride
Muffy
Likes: Huchep besar, bunga, bijih
Dislikes: Colombos, tulang
Celia
Likes: Bunga, patung
Dislikes: Gagal dalam upaya, ikan
Nami
Likes: Artefak, catatan, bunga jatuh, tulang
Dislikes: bunga lainnya, susu, telur. . . hampir semuanya.

 
Orang Sibuk Jangan Mau Hadiah!
Jika Anda mencoba untuk memberikan hadiah kepada seseorang seperti Muffy atau Griffin, jangan lakukan saat mereka bekerja di belakang meja. Kadang-kadang anda beruntung, tetapi tidak mengambil risiko itu. Anda mungkin akhirnya hilang memberi mereka hadiah sampai hari berikutnya. Juga, jika Anda mencoba untuk menikah Lumina, jangan memberinya hadiah saat dia bermain piano. Dia akan mengeluh atau sesuatu.

Juga, jangan berikan kepada istri anda setelah menikah saat dia oleh kulkas melakukan sesuatu atau 'mencuci piring'. Harapan saya membantu orang yang mungkin melakukan kesalahan ini.
  Celia sebagai seorang Istri
Saya mendengar bahwa beberapa istri lainnya membantu di sekitar peternakan setelah Anda menikah dan terlepas dari ketertarikannya pada tanaman Celia bahkan tidak berbuat begitu banyak untuk air tanaman di seluruh hubungan Anda, jadi jika Anda berharap untuk mendapatkan bantuan dari istri Anda, saya tidak akan menyarankan Celia.

 
Celia cutscenes! Dua dalam satu hari!
Oke ini ada hubungannya dengan merayu Celia!
Saya melakukan ini setelah berbicara dengan sehari-hari selama sekitar tiga hari (masih dalam musim semi pertama)
Dan muncul ke rumahnya sebelum pukul sembilan. Ini akan berubah menjadi sebuah cutscene dari Celia saja keluar dari pintu dan kau mengejutkan dia.

Celia kemudian akan memberitahu Anda bahwa dia senang bahwa hal itu tidak hujan. Daripada mengatakan "Ya" Tanyakan apakah dia bebas sekarang (pilihan kedua) dan ia akan mengulangi itu.
Marlin akan keluar dari rumah dan mengatakan Celia dia seharusnya pergi berbelanja. Tawarkan untuk pergi bersamanya.
Dan kemudian dia akan cemburu dan mencoba untuk memulai sesuatu dengan Anda. Alih-alih menyalahkan Marlin, memberitahu mereka "I'm Sorry" dan Celia akan mengambil sisi Anda. Anda akan berjalan di atas jembatan dan adegan selesai.
ATAU IS IT?

Pada sekitar 9:00 atau 9:30 (saat dia kembali) pergi KEMBALI ke rumah Celia! Marlin akan berada di sana dan demikian pula Vesta. Berbicara dengan mereka mungkin membeli sesuatu dan kemudian pergi kembali ke luar. Akan ada LAIN cutscene dengan dia.

Dia akan mulai berbicara tentang berkebun dan bagaimana dia menyukainya. Pilih pilihan kedua tentang menyukai berkebun dan dia akan bahagia!

 

 
bab
telah u pernah bertanya-tanya apa bab adalah? i have so i thougt u mungkin ingin tahu sehingga ketika orang mengatakan Romana akan memberi Anda kucing dalam bab 2 dan itu berarti seperti tahun kedua
contoh: sebuah bab penuh musim semi, panas, gugur dan musim dingin sehingga 4 musim adalah 1 bab
ok hal ini sulit untuk menjelaskan tapi u mendapatkan kesepakatan



berharap hal ini membantu u keluar pemula LOL ~ * ~ hanya bercanda

 
Murah Kambing
Ketika Anda dapat membeli Kambing dari Van pergi kepadanya. Pilih Buy kemudian Kambing, ia akan berkata 4000G ok, mengatakan Discount? dan Cant Anda lakukan lebih baik untuk menurunkan harga. IT IS mungkin untuk mendapatkan untuk 2000G tetapi sulit, 2200G biasanya mudah.

 

 

 
Ayam Pagar
Dapatkan Anda tapi ayam 3 / 4 dari jalan penuh (6 ayam) dan berbicara dengan Takakura. Dia akan menawarkan untuk membangun pagar ayam Anda untuk 10.000 g.

 
Ayam
Jika Anda memiliki ayam jantan atau ayam, Anda hanya bisa meninggalkan mereka di luar sepanjang waktu karena mereka tidak akan jatuh sakit atau mati.

 
link langsung ke cheat ini tidak memberikan susu Sapi?
adalah sapi sehat Anda, bahagia, dan tidak memberikan susu? baik jawabannya adalah mereka harus mendapatkan tahun pregnant.every sapi akan berhenti memproduksi air susu sampai Anda mendapatkannya hamil .. harapan yang membantu

 

 

 
Dhibe kue
Setelah Anda memiliki sebuah kotak-kotak, hibrida sebuah lobak dan stroberi. Sekarang Anda memiliki bibit Dhibe. Turn 20 lobak dan 20 strawberry jika Anda bisa. Dhibe tumbuh dari Fall sampai Spring. Sekarang tanaman mereka semua dan sekali mereka berubah menjadi tanaman Dhibe, putar 10 tanaman untuk benih menggunakan seedmaker. Kemudian membuat kue Dhibe menggunakan 10 tanaman lain dhibe. Dhibe kue terbuat dari susu, telur apapun, dan satu tanaman Dhibe. Berjualan kue Dhibe kepada Van, satu Dhibe kue akan 2010G berguna jika Anda tawar-menawar dengan dia.

 
Tahukah Anda?
Hey jika anda tidak tahu Anda dapat menikah Lumina terlalu dalam permainan beleve saya i sendiri permainan dan saya menikah dengan dia adalah yang paling sulit untuk get.I membawa saya 3 minggu dalam permainan untuk mendapatkan satu <pink 3 (dia jahat) dan jika Anda bug panci di rumah sprite panen sampai ia mengatakan Anda menang Anda mendapatkan keinginan memiliki anak laki-laki atau perempuan.

 
Menggali di Situs The
Berikut adalah daftar dari apa yang saya telah menemukan sejauh ini ketika saya membantu Carter Dig di Situs, sekarang menjadi pengingat saya pada Bab 3 The Harvest,

i Apa yang ditemukan:

"Gula bijih"

"Moon Ore"

"Hop Bijih"

"Silver dan Koin Emas"

"Fosil"

"Fosil tengkorak"

"Manusia Patung"

"Jade Ball"

"Patung Kuda"

saya akan kembali jika saya menemukan sesuatu yang baru,

 
Menggali sisi akan mendapatkan lebih besar dan dengan hal-hal yang lebih baik!
baik jika Anda berada di Bab 2 sisi akan menggali CARA LEBIH BESAR dan hal-hal baru yang dapat Anda kumpulkan mencoba untuk menjadi teman dengan pria menggali karena Anda akan mendapatkan seekor anjing anak anjing kecil yang lucu

 
Tidak ingin kuda?
Dalam permainan ini, Anda biasanya mendapatkan kuda awal ke bab pertama, tetapi jika anda ingin menyimpan lumbung Anda untuk hewan saja, yang harus Anda lakukan adalah tidur. Istirahat yang cukup. Ini adalah apa yang Anda lakukan ...

(Langkah pertama)
Anda hari pertama .... Membeli domba, pergi menyondol, bicara, susu, dan pakan sapi Anda. kemudian pergi tidur sampai hari berikutnya.
(Anda mungkin harus tidur dua kali)

(Langkah dua)
Pada hari kedua pergi menyondol, bicara, susu, dan pakan sapi Anda lagi dan tidur. Tapi kali ini hanya melakukannya sekali. Ketika Anda terjaga Anda akan memiliki domba Anda, nama itu, menyondol, berbicara, dan pakan itu. Lalu pergi membeli satu sama lain. Jadi sekarang anda putus!! OH NO! Jangan khawatir tho petunjuk ini akan membuat Anda ritcher kemudian dalam permainan. Jangan menjual susu Anda! Simpan itu semua sampai 3 hari. Sekarang bahwa Anda telah melakukan semua tugas-tugas gudang, kembali ke tempat tidur sampai pagi.

(Langkah tiga)
Suatu hari tiga dan lima, menyondol, berbicara, dan pakan ternak Anda. Lalu jam 11:30 pergi mengambil air susu Anda kepada Van.
Jangan ambil adalah meminta harganya. Jauhkan mengatakan tidak sampai ia memberi Anda kesepakatan yang lebih baik. Sekarang Anda akan punya cukup uang untuk membeli domba lainnya. Jadi pergi membeli satu. Kemudian kembali tidur sampai pagi hari setelah Anda mendapatkan domba kedua.
(Ulangi langkah kedua sampai Anda gudang penuh! Ini hanya seharusnya memakan waktu sekitar dua bulan)

(Langkah empat)
Jadi sekarang gudang sudah penuh dan Anda memiliki kuda tidak. Tapi OMG melihat semua domba-domba itu. Ini tidak akan membawa Anda lama untuk perdagangan orang-orang untuk sapi karena jika Anda telah memperlakukan Anda domba yang baik Anda akan membuat 600 $ dari setiap domba sebulan sekali. Anda memiliki 7 dari mereka so thats $ 4200 setiap bulan. Maka Anda masih memiliki semua uang dari susu Anda telah menjual kepada Van. Jadi, ketika Anda memiliki uang untuk sapi menjual domba kemudian membeli sapi. Dan terus melakukan itu sampai Anda memiliki kombinasi sempurna dari binatang.

 
Jangan minum susu!
Jangan minum susu! layak untuk banyak, jika Anda pernah merasa lapar, maka saya akan makan mugworts atau 1 dari mereka, jangan makan ikan atau Katak baik, mereka menjual banyak untuk van!, hanya berpikir Anda ingin tahu.

 
Bebek?
Jika Anda memiliki ayam, ayam, dan bebek pria dan wanita ada kemungkinan bahwa telur dibuahi dapat menetas bebek. Suatu hari ketika hujan aku meletakkan semua burung saya [ayam dan bebek] di kandang ayam dan keesokan harinya memiliki telur subur yang saya dimasukkan ke dalam inkubator dan dari situ menetas sebuah bebek dan bukan cewek.
Saya kemudian membuat kesalahan dengan menjual ayam saya berpikir bebek jantan akan membuahi telur tetapi Anda PERLU ayam juga. Bebek dan ayam harus bersama-sama jika anda ingin hal ini bekerja dan saya tidak dapat menjamin bahwa Anda akan mendapatkan waktu bebek pertama kali Anda melakukannya. Ini mungkin menetas anak ayam, tapi ada kemungkinan 50/50 bahwa Anda akan mendapatkan bebek ketimbang cewek.
Jadi jika Anda tidak ingin lebih banyak bebek lagi pastikan untuk mencoba dan menjauhkan mereka dari ayam Anda sehingga mereka tidak "berbaur" dengan keluar niat Anda agar bisa seperti itu.

 
Bebek
Untuk mendapatkan itik, di bab pertama Anda harus membeli sebuah kolam. Kemudian, jika Anda memiliki kolam, di tengah musim panas nanti bab kedua dari istri Anda dan dia istri dan dia akan memberitahu Anda ada bebek di kolam. Anda dapat menjaga mereka atau memilih untuk tidak menyimpannya.

 

 
Bebek
Jika Anda membeli sebuah kolam di bab pertama kemudian dalam bab kedua Anda akan bangun dan istri Anda akan memberitahu Anda bahwa ada bebek di kolam! Anda memiliki pilihan untuk menjaga mereka atau tidak ... aku terus mereka dan menemukan bahwa mereka tidak bertelur, Mereka tidak fertlize mereka, sehingga mereka benar-benar membuang-buang waktu saya ... saya TAPI juga menemukan bahwa mereka adalah $ 500 (Kendali dewasa, 300 atau 150 bayi)! Jadi saya menjual laki-laki saya dan terus perempuan saya. Saya melakukannya karena jika ayam Anda bertelur fertlized ada kesempatan 50/50 bahwa hal itu bisa bebek ... Tapi Anda harus memiliki bebek untuk itu kesempatan untuk terjadi!

 
Mudah, tetapi Lambat Uang
Apakah Anda miskin? Saya memiliki jalur yang mudah, tetapi lambat, sampai hari riches.Every pergi ke digsite pada sekitar pukul 10.00 WIB dan berbicara dengan Carter. Setelah Anda mampu menggali (memiliki sekop di tangan Anda), menggali di semua titik cahaya. Didnt menemukan banyak hal? Thats ok. Lanjutkan menggali bahkan di daerah gelap di mana Anda telah digali. Anda akan terus mencari barang sampai 5:00, yang adalah ketika Carter memberitahu Anda bahwa menggali cukup untuk hari ini (atau kecuali Anda bosan menggali dan meninggalkan wana). Ambil apa yang Anda dapatkan untuk menyimpan dan menjualnya kepada Van setiap kali dia datang ke kota. Juga, pergi mengambil semua bunga dapat Anda temukan. Dont menjual makanan-tumbuhan, seperti mugwort atau Bracken, bacause kamu akan membutuhkan mereka untuk memberi makan Anda dan anjing Anda (dan kucing Anda jika Anda memilikinya). Menjual semua item youv menggali menggali dan semua youv tanaman dipanen untuk Van. Perlahan-lahan Anda akan menjadi kaya. Juga, jika Anda memiliki memancing, menangkap ikan dengan air terjun dan menjual mereka, allong dengan barang-barang lain, kepada Van. Jika tidak pemboros Anda uang cepat, Anda akan berakhir swimmin 'uang, meskipun mungkin memerlukan sedikit waktu, tapi tidak untuk lama. Email saya dengan hasil Anda!

 

 

 
MUDAH FALL KAS DAN JENIS CUT Daryl
KAS MUDAH JATUH!
Setiap hari jatuh (atau musim lainnya, namun jatuh adalah yang terbaik) setelah Anda selesai dengan semua, pergi dan mengambil apa saja di sekitar kota (bunga, jamur ,...) dan menjualnya kepada Van ketika dia arrives.You bisa mendapatkan sekitar 2500 untuk it.It 's great!

Daryl CUT SCENE
Berteman dengan Daryl dan pergi ke rumahnya sekitar 4:40 dan Anda akan mendapatkan sebuah adegan dipotong lucu ketika Daryl gagal dengan thoat invention.Just electrisity nya Anda bisa tahu.

 

 
Mudah Pernikahan
Jika Anda ingin menikah lebih cepat dan lebih mudah, pergi untuk Muffy. Ketika Anda memberi sesuatu setelah atomaticly akan pergi dari hati hijau ke hati pink. Anda dapat menyimpan banyak uang dia juga dengan hanya memberikan bunga padanya kau mengambil di alam. Jika Anda berbicara banyak dan memberikan bunga-nya setiap hari, skenario harus pop up dan Anda dapat mengusulkan kepadanya oleh musim panas. Anda akan memulai tahun berikutnya dengan seorang istri.
(Id Jika anda ingin anak perempuan, pergi ke panen prites rumah dan berbicara dengan pot mengganggu cukup dan itu akan memberikan keinginan Anda. Anda dapat berharap untuk putra atau putri..)

 
Rezeki murah
Ok, aku butuh beberapa saat untuk mencari tahu ini, tapi itu benar-benar bekerja!

Setiap hari setelah Anda menyelesaikan tugas Anda, pergi memancing di Rawa Turtle (oleh Gustafa's Yurt). Ketika Anda tiba di rumah, matikan semua Anda Kolombo dan setiap ikan yang bernilai kurang dari 100G ke sashimi (semua yang harus Anda lakukan adalah memilih hidangan utama sebagai jenis makanan dan masak HANYA ikan). Kemudian, ketika Van datang menjual semua sashimi dan katakan padanya Anda tidak akan mengambil harga pertama. Dia akan meningkatkannya. Menjual ikan senilai di atas 100G terpisah. Ini akan membuat Anda lebih banyak uang.

Juga, membeli ruang pengolahan makanan untuk 30.000 G pada awal permainan. Ini akan membantu banyak. Mengubah semua susu Anda ke dalam mentega atau keju dan itu akan membuat mereka bernilai lebih banyak. Ingat bahwa beberapa susu lebih baik untuk membuat mentega dari mereka adalah untuk keju. Sebagai contoh, ada dua jenis butter: mentega yang baik dan mentega. Mentega bagus dijual seharga 75 gram lebih. Jika Anda memiliki sapi coklat, susu mereka, tidak peduli apa penilaian (B, A, atau S) selalu akan membuat mentega yang baik. Sebuah susu sapi marmer selalu akan membuat keju yang baik. Harapan saya membantu!

 

 
Proposal Mudah! (Nami)
Oke, baik, jika Anda menikah Nami, Anda ingin dia seperti Anda lebih cepat. Benar? Jadi, inilah kesepakatan. Setiap hari, pergi ke Inn Inner SEBELUM 8:00 am. Dia akan bangun jam 9:00, jadi masuk kamarnya pada waktu yang diperlukan. Berbicara dengan beberapa kali, kemudian memberikan fosil itu, undang-undang manusia, atau bunga yang ditemukan pada musim gugur. The 3 1 ditemukan di Situs Dig. Lalu ... Walla! Sebuah mencoba lagi harus melakukan trik. Kemudian Anda bisa melamarnya!

 
Fertalize bidang Anda mudah!
Setelah Spring ketiga, bila Anda menetap di, mulai membeli 5 harian fertalizer, yang 200g, tetapi susu Anda kapal membuat Anda keuntungan masih.

 
Isi hari!
Pergi ke tempat tidur antara 8:30-9:00, Anda akan mendapatkan di sekitar 06:00. Pakan hewan Anda dan mengumpulkan susu, telur, wol, tanaman air (7:00-8:00 sekarang). Memetik bunga / makanan (9:00-10:00). Pergi ke situs penggalian (menghabiskan waktu sebanyak u mau, tutup pukul 17:00). Pergi memancing (6:00-7:00)
Pakan hewan dan mengumpulkan lagi. Masukkan pengiriman bin. Pergi ke tempat tidur.

Jika Anda membuat schedeual sendiri bekerja.

 
makanan ternak
jika Anda kehabisan makanan ternak, maka kadang-kadang sapi Anda dan pejantan merasa tertekan dan mendapatkan sakit, saya sarankan bahwa Anda harus di awal, menaruh pupuk beberapa luar di rumput sehingga Anda dapat memotong dan akan ada cukup!

 
BENIH GRATIS TANPA MAKER BENIH
Ketika Anda mendapatkan Tarten pergi kepadanya dengan buah dari pohon. (CATATAN: Ini adalah rip dari jika anda melakukannya dengan tanaman ...) Beri dia dua buah dari pohon Anda ke Hybird. Dia kemudian akan Hybird mereka dan itu akan keluar sebagai benih ... Menanam benih dan pohon baru dapat menghasilkan buah bila waktu ... Hal ini terutama baik untuk bannas.

 
Teman?
jika anda ingin membuat orang yakin adalah teman-teman anda maka ketika Anda berjalan melewati mereka melihat apakah mereka berpaling kepala mereka untuk melihat Anda. jika mereka mereka teman Anda, jika mereka tidak, Anda memiliki lebih membujuk dan memberi hadiah untuk dilakukan. Persahabatan adalah berharga
Sangat mudah untuk menjadi teman dengan sebagian besar penduduk desa. Kebanyakan gadis akan menerima bunga, dan hampir semua orang suka telur dan susu. Luangkan waktu untuk memberikan hadiah untuk semua penduduk desa. Hampir setiap orang dari mereka akan memiliki sesuatu untuk memberikan Anda kembali.

 
Dapatkan 3 Lapangan!
Setelah bermain untuk sementara waktu, Takakura akhirnya akan menawarkan untuk membersihkan lapangan bagi Anda untuk 20.000 g. Melakukannya dan hutan kecil pohon akan hilang, dan bidang yang sangat subur akan tetap.

 
mendapatkan kucing hitam pada hari kedua jatuh!
jika Anda berteman dengan Romana, dan kita lupakan kucing di musim panas, Anda bisa mendapatkannya pada hari kedua jatuh dan juga pergi tidur sekitar pukul 11.00 dan Anda akan mendapatkan rasa memotong Romana menanyakan apakah Anda ingin kucing hitam jika ya dia akan memberikannya kepada Anda, maka Anda tidak membuang-buang waktu anda membaca ini

 
Dapatkan item gratis!
Berteman dengan Gustafa, dan menangkap dia pergi ke rumahnya sekitar pukul 09:00 dan ia akan memberikan konten yang disebut "Tum Tum" dan Anda dapat menjualnya kepada Van untuk 1000G tetapi jika Anda mengatakan tidak dua kali dia bisa membayar Anda sampai 1400G tetapi jika ia mengatakan "thats untuk buruk" kemudian coba lagi lain waktu.

 
Mendapatkan catatan Gratis!
Berteman dengan Griffin (dia mencintai ikan) dan pergi ke bar sekitar 2-3 sore dan dia akan memberikan catatan yang disebut "Marine Jazz".

 
Dapatkan Benih pembuat gratis!
Jadilah teman dengan Daryl ilmuwan gila dan dia akan memberikan pembuat Benih!

 
Dapatkan DISKON Kambing!
Untuk mendapatkan kambing Anda harus dalam bab kedua.
Membelinya dari Van, harga 4000G.If Anda ingin mendapatkan diskon, hanya mengatakan tidak dan harga akan 3600G. Tapi itu bisa mendapatkan yang lebih rendah dengan menolak lagi. Harga akan akan 3200.The alasan mengapa mahal karena Anda akan mendapatkan pemerah Kambing gratis. HARAPAN YANG MEMBANTU BANYAK BOYS DAN BANYAK GIRLS PRETTY DAN SEXY OUT SANA. DAH

 
Dapatkan kuda
Di mana pun Anda berada, Anda akan muncul di pertanian dengan Takakura dan ia akan mengatakan ia memerintahkan kuda. Yang perlu Anda lakukan adalah memberikan nama dan menaruh kotak makan yang di suatu tempat.

 
Dapatkan pembuat benih di musim panas
ok ini adalah bagaimana untuk mendapatkan pembuat benih di musim panas tahun Frist:
1.give darly ikan hari Frist dan sehari-hari setelah itu pukul 5.00
2.enter darly rumah dan berbicara dengan dia sekitar sekitar 2:00-4:59

Dan di sana Anda memilikinya

 
Dapatkan Celia MUDAH
jika Anda ingin menikah dengan Celia, memberinya bunga setiap kali Anda melihatnya. Kemudian, pada akhir musim dingin, Vesta akan datang ke rumah Anda dan berkata "Ayo Celia, ini semua tentang Anda." atau sesuatu seperti itu dan Celia akan mengatakan bahwa dia benar-benar mencintai Anda. yang perlu anda lakukan adalah mengatakan ya! Jika Anda memiliki masalah Email me

 

 
Dapatkan Celia untuk menikah Anda.
Berikan Celia satu bunga setiap hari di pagi hari pukul 6.00 atau yoll merindukannya.
Periksa buku hariannya di tempat tidurnya di lantai atas rumahnya.

 
Dapatkan lumina sampai empat jantung satu musim
Pertama, sapi one.Milk bab ur, mengumpulkan bunga (banyak), kemudian pergi ke vila pada 8:00 Romana am.Give satu botol susu dan memberikan sebstian terlalu (dont memberikan Romana ketika ia duduk di kursinya atau dia. melambaikan payungnya) Kemudian pergi. ke kamar lumina dan memberikan dua yhis flowers.do sampai musim panas empat u akan melihat buku harian lumina di meja (besar, panjang) Jika memiliki empat hati,. memberikan feather.Then biru dia akan berbicara dengan Romana yang lumina ingin menikah dengan u. Romana akan marah dan meminta u akan u membuat lumina bahagia? memilih menyerahkan kepada saya, maka Romana akan marah kemudian ia berkata kamu takut im just kidding hahaha! dan satu tahun terakhir memotong sences muncul u lumina.also menikah ketika u seseorang berteman. mereka akan melihat Anda ketika mereka berjalan melewati u. (mereka harus berjalan kaki u u masa lalu tidak berjalan melewati mereka.)

 
Dapatkan Lumina untuk menikah Anda!
1 hati

Pada awal permainan ada adegan dengan Lumina di piano dan dia
Nenek mengatakan kepadanya untuk bermain lebih bebas. Pilih pilihan ...... memiliki lebih
Fun. maka dia akan menceritakan kisah maka adegan berakhir.

Petunjuk: Jika Anda memilih pilihan lain maka Rock akan mulai berbicara dengan Lumina dan Anda akan kehilangan Lumina!


2 jantung atau lebih

Saat Anda memasuki rumah Lumina akan mengatakan dia mencintai lukisan, Anda pergi ke kamarnya kemudian dia akan mengajukan pertanyaan.
ia akan mengatakan dia merasa cemburu lukisan ini dengan dua gadis yang tampak seperti saudara. opsi pop up dan mengatakan Apakah Anda ingin seorang kakak? Pilih salah satu
dia akan menjawab ya, tetapi kemudian mengatakan dia telah Anda sebagai saudara besar.

3 hati atau lebih.

Hanya bekerja di musim panas atau yang lebih baru

Hati ini tidak memiliki banyak Lumina di dalamnya.
hanya Sebastian yang ingin Anda untuk mencicipi beberapa makanannya.
Saat u pergi ke dapur Anda mendengar Lumina berbicara dengan neneknya.
Rumania mengatakan bahwa Lumina itu menjadi begitu indah akhir-akhir ini maka Lumina mendapatkan
malu.
Anda pergi di dapur dan bilang kau menyukai makanannya.
Kemudian berakhir.

4 hati atau lebih.

Harus jatuh atau nanti.

Ketika u meninggalkan rumah pada waktu malam hari Lumina akan mengikuti kamu keluar kemudian u pergi ke
Pantai.
Lumina sedang mencoba untuk mengatakan dia mencintai Anda. Tapi kemudian harus meninggalkan. Sedikit pendek


Yah mungkin tidak menjadi peristiwa hati tapi seperti salah satu (Anda harus memiliki 4 Hearts karena jika Anda menikah di 3 hati itu tidak benar.).
Karena Anda tidak bisa hanya memberikan bulu biru untuk Lumina dia akan datang ke rumah Anda pada akhir tahun dan akhirnya mengatakan perasaannya. maka Anda menikah.

 
Dapatkan uang cepat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ketika musim datang mendapatkan BANYAK LIAR TANAMAN MUNGKIN Kemudian menjual !!!!!!!!!!!!!!!! SEMUA mereka untuk Van

 
Dapatkan Muffy Mudah
Apa yang saya lakukan adalah saya hampir tidak berbicara dengannya sama sekali. (Selain dari bijih beberapa Moon) Ketika saya punya bulu i Blue memberikannya kepada gadis pasangan (termasuk dia) dan semua mengatakan tidak. Lalu di tengah musim panas, aku terbangun untuk menemukan dia di samping tempat tidur saya mengatakan sesuatu seperti "Kenapa u didnt memberikan ini saya bulu ini? U tahu bagaimana perasaanku tentang kamu" Kalau begitu Anda dapat Mengusulkan kepadanya, atau menendang keluar. u mengusulkan, ia menerima, ur semua bahagia.

Saya kira intinya adalah, memberikan bulu kepada gadis-gadis lain, dan dia mendapatkan cemburu.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini
Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: fullmetalhero pada 5 Februari 2008
link langsung ke cheat ini Dapatkan kuda warna ANDA inginkan!
Oke, ini sulit tapi jika Anda bermain kartu Anda yang tepat itu akan bekerja. Berikut adalah warna-warna kuda tiga saya lihat saat bermain.

LIGHT BROWN

WHITE

DARK BROWN

Oke, datang musim panas, kebanyakan orang mendapatkan kuda mereka. Simpan sering setiap hari, percaya saya ... Anda akan menyesal tidak melakukannya. Ketika itu dude satu ... TAKAHURA atau apa pun, membawa kuda Anda, dan Anda tidak suka warna ... RESET permainan! Yepperoonie, RESET dan waktu berikutnya Anda harus memiliki kuda yang berbeda.

Hal ini juga bekerja dengan jenis kelamin hewan bayi. (Betis, ayam, dan bebek) Jadi Anda bisa memilih jenis kelamin yang paling produktif.

 
Get The Girl Anda ingin! Dan memilih apa jenis kelamin anak yang Anda inginkan!
Muffy adalah tanpa dought yang paling mudah untuk mendapatkan. Tidak seperti gadis-gadis lain dia memiliki merah dan mereka memiliki hati hijau. Jadi jika Anda ingin Muffy untuk DATANG kepada Anda, hanya tidak berbicara dengannya atau gadis-gadis lain. Tetapi jika Anda ingin bertanya sebelumnya dia, hanya memberikan bunga dia pernah hari serta bijih digali dari situs penggalian. Ada cutscreen di musim semi mana Anda pergi ke luar rumah Anda dan Takakura berbicara tentang pengiriman kemudian Muffy datang dan takut dengan anjing Anda. Bertanya apakah dia sedang sakit dan dia akan seperti Anda lebih.

Celia adalah yang paling mudah kedua. Setiap pop hari rumahnya dan memberikan bunga dan telur dari ayam Anda. Jika Anda ingin dia datang ke Anda hanya memastikan bahwa ia memiliki sedikitnya 2 hati merah. Jika Anda ingin bertanya padanya tetap memberikan hal-hal sampai dia memiliki 4 hati merah.

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan nami atau Celia bisa melihat Muffy dan membuat marah padanya dengan menunjukkan bunga dan mengatakan ia tidak dapat memiliki mereka.

Nami adalah agak sulit tapi Anda hanya perlu bersabar. Tampilkan thingss padanya kau digali dan berbicara banyak padanya. Jika dia telah cukup hati dia akan datang kepada Anda mengatakan dia bangkrut dan membutuhkan tempat tinggal. Katakanlah ya dan anda harus menikah!

Lumina sulit! Saya mencoba untuk mendapatkan nya. Ini hanya membutuhkan waktu sehingga memberikan bunga dan membeli domba, kemudian merawat itu, (menyondol, sikat dan cuci setiap hari) dan ketika Anda mencukurnya seharusnya wol emas. Jika tidak memberikannya kepada dia dan dia akan benar-benar bahagia!

Sekarang, jika anda ingin memilih dari anak perempuan atau anak pergi ke musim semi, makan jamur merah dan Anda harus di rumah sprite. Lihat mereka pot? Klik pada mereka 100 kali dan ketika itu berkata, "kau menang ..." berbicara dengan sprite dalam jubah merah dan ia akan mengabulkan keinginan Anda. Anda memilih putri atau putra (Jika Anda tidak melakukan cheat ini anda akan mendapatkan anak laki-laki).

 
Dapatkan anak Anda untuk air tanaman
Tidak punya waktu untuk air tanaman Anda? Hanya pergi ke tempat tidur kemudian, dan bangun setelah anak Anda. Anda akan melihat dia datang dan berkata "Hei Ayah, saya menyirami tanaman." Bagaimana bagus dari dia! Ini benar-benar membantu jika Anda tidak punya waktu untuk air mereka.

Anda hanya dapat melakukan ini sekali anak Anda TIDAK balita.

 
Mendapatkan Sebuah Resep Sedikit
Ane asy cara untuk mendapatkan resep baru dengan hanya mencari rumah-rumah / bangunan. Aku tahu Anda dapat menemukan setidaknya beberapa resep di Inn Inner. rumah siapa pun Pencarian untuk menemukan mereka. Pemilik bahkan tidak peduli.

 
Memulai
Oke, ketika Anda pertama kali memulai permainan hal pertama yang saya sarankan anda lakukan adalah pergi ke peternakan VESTAS dan membeli 25 lobak, cara ini ketika mereka telah tumbuh, Anda dapat membuat 25 salad ringan (hanya menggunakan satu lobak) dan membuka makanan penutup dan bagian entrees memasak, juga membeli pupuk.

Kemudian pasang lobak di dalam kamu rak di dalam kamu alat gudang dan keluar tomat, dan menyebar fetlizer di atas sebanyak yang Anda feild (mana hewan Anda pergi) karena Anda dapat Plant dan air tomat.

Kemudian susu dan pakan sapi Anda. Selanjutnya pergi ke ruang pengiriman dan order form dan memesan minimal 2 obat hewan. Sekarang Anda akan melihat bahwa Anda jumlah uang beredar telah decreced, Jangan kuatir.

Berikutnya mengumpulkan semua bunga di desa. Sampai hari kunjungan van tetap memberi makan dan memerah susu sapi Anda, menyirami tanaman dan mengumpulkan semua bunga-bunga. JANGAN menjual susu Anda belum.

Ketika van datang menjual bunga Anda kepadanya (dengan mengingat bahwa Anda mungkin perlu untuk menyimpan beberapa merayu gadis-gadis dengan).

terus ini sampai akhir bulan tanpa menjual susu Anda dari dua tomat.

akhirnya Anda akan mulai melihat Anda naik uang. Segera setelah Anda memiliki sekitar 3500 membeli banteng normal.

Pada akhir bulan. tempat semua Anda menghasilkan ke ruang pengiriman siap untuk dikirim keluar.

setelah 2 bulan Anda banteng akan cukup umur untuk berkembang biak dan bahwa adalah ketika Anda pergi ke ruang oder lalu pilih membeli ramuan mirical (peternakan banteng).

ini harus membuat Anda siap untuk waktu yang lama dan Anda akan dapat membeli lebih banyak hewan seperti domba dan ayam.

Jangan lupa untuk meninggalkan ruangan anough di gudang Anda untuk kuda karena anda akan membutuhkannya!

Juga ketika sprite memberikan bulu biru tidak memberikan kepada Anda calon istri! pastikan Anda calon istri memiliki empat hati sekalipun. Ketika van yang berikutnya di kota melihat berapa banyak bulu biru dijual seharga. Jika tidak banyak menyimpan bulu dan jika banyak menjualnya, karena pada akhir tahun gadis dengan hati yang paling akan datang kepada Anda dan Anda tetap akan menikah XD awwwwwww

harap ini membantu (:

xx!

 
Cerita hantu
Kadang-kadang, hanya TV TERKADANG Anda akan menunjukkan beberapa hantu / cerita menakutkan. Anda dapat menemukan mereka di misc.section di mana seorang pria menunjukkan banyak barang atau di mana Anda melihat Nick.
Beberapa cerita adalah:
bayi menangis pada malam hari
kepala bulat guru mengubah / membalik-kan
ayam flyng Facebook tinggi dimana pesawat hanya bisa mencapai
Allah Kemiskinan
Monkey's Paw
Ada juga sekelompok more.Be Pastikan untuk melihat!

 
Telur Emas
Anda perlu memiliki ayam dan banyak cinta
banyak pergi ke kandang ayam dan memberikan kemudian sehari-hari Anda cinta dan pelukan.
ketika beberapa hari terakhir, mereka akan memberikan telur emas!
Anda dapat menjual maka untuk 300g

 
Golden Wol FAST!
Setiap kali Anda geser domba Anda, cuci dua kali di setiap sisi. Ini biasanya bekerja untuk saya.

 
Susu Grade A
Pada awal permainan, meninggalkan sapi Anda di luar untuk setiap hari bahwa cuaca memungkinkan. Dia akan memberi Anda setidaknya empat botol susu grade A dan grade yang akan terus bahkan setelah Anda menempatkan sapi dalam (selama musim panas melalui musim dingin) dan bahkan ketika dia hamil! Ketika dia hamil, Anda hanya akan mendapatkan dua botol susu grade A.

 
Tawar-menawar uang lebih banyak dari Van untuk kue dhibe Anda
Ketika Anda menjual kue dhibe kepada Van, ia kadang-kadang akan menawarkan lebih banyak untuk itu jika Anda cukup sabar. Begini caranya:

1. Menolak tawaran pertama dari 1625 G. Jika ia tidak meningkatkan tawarannya sebesar 20% hingga 2010 G, hanya menawarkan untuk menjual lagi.
2. Ketika dia menawarkan 2010 G, REJECT lagi. Jika beruntung Anda, ia akan menawarkan 2345 G untuk setiap kue dhibe. Itu meningkat 40% dari penawaran perdana! Sekali lagi jika dia tidak meningkatkan tawarannya, hanya terus berusaha.

Sementara saya telah berhasil melakukan ini dengan kue dhibe saja, aku menebak ini harus terjadi juga dengan item senilai lebih dari 1000 G.

 
Hangin haveing masalah pada uang?
Jika Anda mengalami kesulitan untuk menyimpan uang Anda sebagai Anda perlahan-lahan mendapatkannya, Coba ini saya punya kebiasaan menjual semua susu saya sebagai i got it, i got sekitar 800 emas hari, saya akan menghabiskan semuanya pada hal-hal kecil dan kemudian akan pecah, kemudian saya mulai menjaga susu saya sampai saya mendapat i sekitar 20 dan kemudian dijual semuanya sekaligus setelah melakukan ini beberapa kali i memiliki jumlah besar di tangan saya (sekitar 10.000) dan saya masih di musim panas pertama, Anda tahu apa yang berbelanja secara royal pemerintah pada setiap hal yang Anda inginkan seekor domba atau 3 ekor sapi pasangan jika diperlukan. Beri aku email Anda memerlukan bantuan pada setiap bulan panen untuk Game Boy adavaced, Warna, Playstaion 1 dan 2 SNES dan 64 satu-satunya i dont miliki adalah kehidupan lain wonderfull youd harus bertanya kepada ibu saya tentang yang satu
J.R.K.W.

 
Heres bagaimana mendapatkan salah satu Tanaman Langka ..
Turnip + Tomat: Trady
Strawberry + Melon: Berrylon
Mix Trady dan Berrylon bersama-sama untuk mendapatkan Tanaman Langka.

 
Ekstensi rumah
Ini akan berisi spoiler pada bab-bab selanjutnya jika Anda belum sampai di sana belum.


Anda mendapatkan perpanjangan rumah berikut dalam bab masing-masing:

Bab 2 ~ Dapur
Bab 3 ~ Kid's Room
Bab 4 ~ Master Bedroom

 
CARA ORANG berteman !!!!!
Carter: menggali di situs penggalian hari hampir evrey dan menggali sqares SEMUA.
Dayrl: ketika dia berada di halaman rumahnya, beri dia tulang (bisa menggali di situs penggalian) atau ikan.
Cody: memberinya koin emas perak ATAU.

 
Bagaimana Bring Your Dog Di dalam rumah Anda.
Yang sederhana benar-benar. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil anjing anda kemudian klik pada pintu rumah Anda. Maka karakter Anda akan membawa anjing dalam dan Anda dapat mengatur di mana pun Anda inginkan. Tapi ia tidak akan pergi ke luar kecuali jika Anda membawanya. Bagaimana ge Nami menyukai Anda <3
Jika u ingin nami seperti Anda pergi ke bagian dalam di 8:00 dan menunggu sampai 9:00 lalu masuk ke kamarnya dan berbicara kepadanya sampai dia mengulangi dia sendiri dan Anda juga bisa menggali hal-hal seperti fosil koin dan patung-patung manusia dia mencintai mereka dan ketika Anda mendapatkan bulu biru pergi ke beberapa orang yang memiliki 2 hati pada Anda (TIDAK DAPAT Nami) dan kemudian menunjukkan kepada mereka kemudian jika mereka meminta adalah bahwa untuk saya Klik NO lalu yang juga membantu dia menyukai Anda jika Anda memiliki masalah e-mail saya

 
Bagaimana mendapatkan seekor kambing
Untuk mendapatkan kambing yang Anda butuhkan untuk berada di tahun kedua Anda dan pergi melihat van.
Klik membeli dan dia akan menjual kambing.
Ini akan mengatakan diskon. Klik pada diskon dan dia akan menawarkan Anda untuk 3600G kambing ketimbang 4000G.

 
Cara mendapatkan Jantung Lumina Dan Pot Magic
Lumina'S HEART

1 hati

Pada awal permainan ada adegan dengan Lumina di piano dan dia
Nenek mengatakan kepadanya untuk bermain lebih bebas. Pilih pilihan ...... memiliki lebih
Fun. maka dia akan menceritakan kisah maka adegan berakhir.

Petunjuk: Jika Anda memilih pilihan lain maka batuan akan mulai berbicara dengan Lumina dan Anda akan kehilangan Lumina!


2 jantung atau lebih

Saat Anda memasuki rumah Lumina akan mengatakan dia mencintai lukisan, Anda pergi ke kamarnya kemudian dia akan mengajukan pertanyaan.
ia akan mengatakan dia merasa cemburu lukisan ini dengan dua gadis yang tampak seperti saudara. opsi pop up dan mengatakan Apakah Anda ingin seorang kakak? Pilih salah satu
dia akan menjawab ya, tetapi kemudian mengatakan dia telah Anda sebagai saudara besar.

3 hati atau lebih.

Hanya bekerja di musim panas atau yang lebih baru

Hati ini tidak memiliki banyak Lumina di dalamnya.
hanya Sebastian yang ingin Anda untuk mencicipi beberapa makanannya.
Saat u pergi ke dapur Anda mendengar Lumina berbicara dengan neneknya.
Rumania mengatakan bahwa Lumina itu menjadi begitu indah akhir-akhir ini maka Lumina mendapatkan
malu.
Anda pergi di dapur dan bilang kau menyukai makanannya.
Kemudian berakhir.

4 hati atau lebih.

Harus jatuh atau nanti.

Ketika u meninggalkan rumah pada waktu malam hari Lumina akan mengikuti kamu keluar kemudian u pergi ke
Pantai.
Lumina sedang mencoba untuk mengatakan dia mencintai Anda. Tapi kemudian harus meninggalkan. Sedikit pendek


Yah mungkin tidak menjadi peristiwa hati tapi seperti salah satu (Anda harus memiliki 4 Hearts karena jika Anda menikah di 3 hati itu tidak benar.).
Karena Anda tidak bisa hanya memberikan bulu biru untuk Lumina dia akan datang ke rumah Anda pada akhir tahun dan akhirnya mengatakan perasaannya. maka Anda menikah.

Mr.pot

Mr Pot

Sebelum anda menikah pergi ke rumah sprite dan masuk ke bagian belakang
ruang maka ada pot.
terus berbicara dengan panci sampai mengatakan FINE ANDA MENANG.


Pergi berbicara dengan sprite panen dan mereka akan menanyakan apakah Anda ingin anak lelaki atau perempuan
ketika Anda menikah dan Anda memiliki anak.
Anda tidak harus melakukan ini.
Anda dapat memilih "Saya ingin anak laki-laki" atau "Saya ingin seorang putri"

Cara mendapatkan Nami
Nami sangat mudah untuk mendapatkan jika Anda didedikasikan untuk her.It hanya membawa saya 9 hari untuk mendapatkan empat hearts.All harus Anda lakukan adalah memberikan fosil dan patung-patung mereka dan berbicara dengan alot.If padanya kau melakukan hal ini setiap hari setiap kali Anda akan mendapatkan dia dalam waktu singkat. (saya mengusulkan untuk Nami pada hari pertama musim panas ia tidak sesulit yang dikatakan orang.)

 
Cara Dapatkan Shark Shark?
Ketika di musim panas, Anda pergi ke Jembatan dan memancing di 10.00amWait 45 menit, Anda akan ikan Hiu Hiu.

 
Bagaimana mendapatkan gadis petani seperti Anda
Dalam rangka untuk mendapatkan dia menyukai Anda hanya memberinya banyak hadiah. Terutama rumah makan telur matang dan bunga. Makanan yang saya sarankan adalah Marinade.You membuatnya dengan memilih sald kemudian menambahkan 1 ikan 1 tomat (atau lobak) dan mugwart.

 
Hanya Little Things
Hanya somethings yang perlu anda ketahui:

1. bunga sehari membuat penasihat perkawinan pergi. Berikan istrimu bunga dekat hari atau sesuatu untuk itu. ada tidak benar-benar seorang konselor pernikahan, tetapi Anda tidak ingin bercerai kan?

2. tanaman air dua kali sehari. BANYAK mereka tumbuh lebih cepat.

3. cobalah untuk tidak membuat hewan dan ayam di dalamnya. semakin mereka berada di luar, semakin sedikit uang yang Anda habiskan untuk pakan ternak dan makanan ayam.

4. Hibrida tidak boleh di tanah yang miskin, mereka tidak akan tumbuh.

5. Sapi bahwa cinta Anda berikan S susu, go for it.

6. jika Anda memutuskan apakah akan menjual sayuran Anda / buah atau biji, memilih benih. Anda mendapatkan lebih banyak uang.

7. tidak repot-repot mendapatkan rempah-rempah ruby dari ruby, buang waktu dan hadiah.

8. mencoba untuk mengumpulkan banyak hal-hal yang Anda temukan pada tanah. i got 1.800 untuk koleksi musim tetes dewi, itu terbayar.

9. jika anda meminta seorang putri dari pot sihir dan Anda mendapatkan anak yang tidak terlihat seperti jenis kelamin tertentu, mungkin gadis yang satu. dia akan pirang, tak peduli siapa Anda married.I tahu itu agak terlihat seperti anak laki-laki, tapi tidak.

10. Jika Anda akan membeli banteng, melakukannya segera. mereka mengambil FOREVER tumbuh dewasa.

11. menyimpan telur emas untuk Van.

Harapan Itu Membantu.

 
lumina terbaik istri dan cutsceen untuknya
semua orang mengatakan tsunami yang terbaik tetapi dia sedang tidak jika Anda menikah lumina dia membantu Anda keluar di pertanian.
jadi jika anda ingin menikah lumina memberikan bulan dia Bijih dia suka yang lebih baik dari bunga dan jika Anda punya domba memberinya wol. sekali Anda memiliki satu jantung tiba di rumahnya sekitar pukul 10:00 Anda akan mendapatkan cutsceen mana Romana adalah naging lumina ia akan mengatakan sesuatu kepada Anda mengatakan saya pikir Anda harus melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan maka dia akan mulai berbicara kepada Anda tentang ibunya. setelah sceen, Anda akan berada di vila. ketika Anda mendapatkan dua hati pergi ketika lumina berhenti bermain piano mengikutinya ke kamarnya lalu cutsceen akan memicu dirinya melihat sebuah pianting oleh rak dia akan mulai berbicara tentang piantings dia seperti kemudian ia akan berbicara tentang favoret terengah-engah dari orang tua menyukai seorang gadis muda maka dia akan mulai berbicara tentang sesuatu yang lain maka dia akan memberikan pertanyaan mengatakan sesuatu seperti sangat kesepian Anda, maka ia akan mulai talkng lagi kemudian ia menuntun Anda keluar dari pintu kemudian ia mengatakan datang saudara lagi besar dengan hati atas kepalanya ketika Anda mendapatkan tiga hati pergi ke vila di sekitar 7:00 tapi membuat lumina yakin, rommana, dan Sebastion berada di dalam bila anda berjalan Sebastion akan mengatakan saya hanya membuat makan malam baru akan anda mencobanya mengatakan ya dan dia akan masuk ke dapur dan Anda akan ditinggalkan oleh pintu kamar tidur rommana dan Anda akan lumina dia mengatakan betapa dia menyukai pria ini untuk rommana kemudian Sebastion berjalan keluar dari kichen dan Anda masuk ke dalam berbicara bagaimana lumina beautyful sedang mencari hari ini dan mengatakan bahwa ia berharap cinta pertamanya bekerja di luar maka Anda makan malam baru mengatakan ada baiknya setelah itu saat Anda berbicara dengan lumina ia akan menanyakan pertanyaan tentang orang pertama yang terlintas dalam pikiran Anda ketika Anda nya warna putih mengatakan lumina dan dia akan berkata sesuai dengan buku ini orang yang adalah whote warna untuk Anda adalah orang yang Anda ingin menikah dan kemudian dia akan mengatakan saya istri Anda mungkin kita shouldnt percaya buku ini, tetapi dia sedang bersembunyi dia menyukai Anda untuk meningkatkan afection nya untuk Anda . setelah Anda memiliki empat hati dan perpose padanya Anda dan lumina berada di rommanas kamar tidur dan dia bertindak seperti shes nyata gila tetapi tes maka anda akan diberi sebuah pertanyaan mengatakan saya akan mengurus itu maka ia adalah normal lagi dan mengatakan bahwa itu mulai Sebastion sebuah lelucon mengatakan berapa crul lelucon kemudian rommana mengatakan bahwa dia akan mengajarkan lumina bagaimana menjadi istri yang baik kemudian lumina mengatakan dia akan belajar sangat keras untuk menjadi istri yang baik bagi Anda dan kemudian Anda terlibat

saya harap ini membantu

 
Nami sangat tidak sulit-cutscenes dari Nami!
Nami-

Kebanyakan orang berpikir Nami sulit. Nami mudah! Yang Anda harus lakukan adalah memberikan fosil nya, patung-patung dan bunga-bunga Trick biru. Bicara ke banyak dia! Dia akan memiliki hati yang lebih merah muda waktu berikutnya ketika Anda membaca buku hariannya. Aku melakukan ini menipu dan Nami memiliki 3 atau 4 untuk hati saya!

Cutscenes-

1 hati-pink Keluar rumah Anda di siang hari (00:00) dan adegan akan terjadi! Nami yang mengawasi bidang Anda! Anda harus memilih opsi, pilih opsi kedua maka dia akan melihat-lihat peternakan Anda, setelah melihat, dia akan mengatakan dia cemburu dan kemudian meninggalkan ...

2 hati-mengikutinya ke bar biru 6:45-7:00, maka adegan yang terjadi. Dia akan meminta Anda mengapa Anda berada di sini ... pilih opsi pertama dan Anda percakapan, saya berpikir tentang berapa banyak Anda di peternakan mengatakan sesuatu seperti saya belum melacak dia akan tertawa lalu pergi ketika dia sudah lama hilang Muffy menemukan bahwa Nami lupa untuk membayar untuk minum kalau Anda membayar akan meningkatkan kasih sayang Muffy dengan Anda juga. (jangan lupa membawa uang tambahan untuk acara ini)

3 hati-masuk rumah Anda di 8:00 dan ada adegan. Ruby dan Tim memberitahu Anda bahwa Nami telah pergi missing.Choose untuk mencarinya mereka akan mendapatkan terkejut maka semua Anda meninggalkan untuk mencarinya maka Anda tiba di depan Inner Inn sedih Nami tidak dapat ditemukan tiba-tiba ia kemudian akan datang entah dari mana meminta whats terjadi dia hanya datang kembali untuk memasak Ruby (seharusnya) ruby dan Tim kemudian pergi untuk membuat Dinner Nami akan berbicara dengan Anda agak gugup mengatakan hal-hal seperti saya tidak tahu Anda peduli begitu banyak kemudian masukkan Inn setelah itu Anda akan mendapatkan kontrol karakter Anda tetapi 11:00 Wow.

4 hati-masukkan Inn di pagi hari ketika Nami ada dia mendapatkan surat dari orang tuanya mengatakan bahwa dia harus mendapatkan pekerjaan. Mengatakan bahwa dia dapat bekerja pada Anda pertanian dia akan menolak tetapi masih senang Anda akan membiarkan bekerja di sana.


Pada akhir musim dingin ketika ia memiliki 4 hati pergi ke Inn dan Nami akan turun tangga Tim akan berbicara dengan dia, tapi dia hanya mengabaikan dirinya mengikuti dia dan Anda akan berakhir di pantai Anda akan menemukan dia menangis mengatakan ia akan harus meninggalkan karena dia hampir kehabisan uang mengatakan bahwa dia bisa hidup dengan Anda dia akan mendapatkan super bahagia maka adegan berakhir (ini seperti cara lain untuk melamarnya) Ketika anda memberinya bulu dia akan segera dan Anda sudah menikah dengan dia!

 
Newbie Tips
Berikut potongan kecil saya membantu untuk semua Anda newbie HM'ers. Baca semua ini sebelum Anda bertindak. Saya cenderung melompat-lompat dari satu topik ke topik, Anda tidak ingin melewatkan fakta penting sekarang akan Anda?

tahun pertama Anda adalah jauh tahun Anda tersibuk. Bukan saja Anda berusaha menjaga peternakan Anda dan berjalan, tapi kau juga berusaha untuk merebut hati seorang wanita, yang dalam banyak kasus ini memakan waktu yang cukup darn. Anyways, ketika Anda pertama kali memulai peternakan, Anda memiliki 3.000 emas, beberapa alat dasar, anjing, biji tomat dan sapi.

Ini mungkin tidak tampak sangat penting pada saat ini khusus dalam permainan, tapi pergi membeli bibit pohon beberapa dan (apel, peach, anggur, dll ** tinggal jauh dari pisang tahun pertama Anda, bibit yang mahal.) Tanaman mereka yang subur Anda tanah antara rumah ayam Anda dan rumah Anda. Pastikan Anda membeli pupuk untuk menyebarkan pada plot setelah Anda menanam benih. ** PENTING ** Silakan silakan silakan tinggalkan 1 ruang kosong di antara setiap pohon, jika pohon Anda akan mati dan itu akan menjadi apa-apa kecuali membuang-buang waktu dan uang. Pastikan Anda plot pohon terlihat seperti ini:
T = Tree, F = Spot Gratis.
TFTFTFT
FFFFFFF
TFTFTFT
FFFFFFF
TFTFTFT

Sangat sulit mempertahankan tanaman di plot dengan pohon-pohon Anda sehingga hanya cadangan banyak lainnya untuk tanaman Anda.

Adapun tanaman seperti tomat, stroberi, melon, dll Anda harus menanam mereka hemat pada tahun pertama. Mereka dapat mahal untuk membeli bibit untuk dan mereka buah kerja Anda tidak akan menjual untuk banyak. Jika Anda menanam tanaman, hanya menjaga mereka untuk diri Anda sendiri untuk bekerja pada memasak Anda dengan. (Ingatlah untuk melihat-lihat rumah tetangga Anda untuk resep dapat Anda gunakan.) Sebuah pola yang baik untuk tanaman tanaman di:
C = Tanaman F = Ruang Bebas.
CCFCC
CCFCC
CCFCC
CCFCC
CCFCC
CCFCC
CCFCC

Diet si kecil Anda di tahun pertama harus terdiri dari semua vegetasi liar; Tanaman, jamur, pakis, dll Mereka bebas dan akan membuatnya tetap berjalan sepanjang hari. Ingatlah untuk menyimpan 1 setiap hari untuk anjing Anda.

Sekarang, Anda harus susu sapi Anda dua kali, setiap hari; Sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Karena dalam tahun pertama ini adalah di mana sebagian besar pendapatan Anda berasal dari, Anda harus mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu yang Anda bisa. Ingatlah bahwa dalam beberapa musim dia tidak akan menghasilkan susu banyak, tapi jangan berkecil hati tentang hal itu.

Bila anggaran Anda sampai ke 6.000 emas, Takakura akan memberitahu Anda ia melihat seorang pembuat biji untuk dijual untuk 6.000 emas. Instrumen ini adalah jauh pembuat uang terbaik dalam permainan TETAPI itu mahal, tapi coba tebak? Anda bisa mendapatkan secara gratis jika Anda tahu apa yang harus dilakukan; Menjadi berteman dengan Darel ilmuwan gila. Darel sangat mudah untuk menyenangkan, hanya pergi ke situs menggali dan mendapatkan beberapa orang koin emas dan memberikan 1 kepadanya setiap hari dan berbicara dengan dia sebentar. Akhirnya, suatu hari Anda akan pergi ke rumah dan ia akan mengatakan sesuatu tentang bagaimana dia marah bahwa beberapa ilmuwan menciptakan pembuat benih sebelum ia bisa dan untuk membuktikan betapa jenius dia, dia akan membuat Anda satu saat itu juga . Itu 6.000 emas disimpan. (Benih Maker Dijelaskan:.. Bila pohon Anda memberikan buah dalam musim panas dan gugur, tongkat buah Anda dalam pembuat benih dan mereka akan memberikan 2 tas benih untuk setiap buah Benih akan menjual lebih dari buah itu sendiri akan Anda dapat juga menghemat bibit dan tanaman mereka yang kemudian membuat buah bahkan lebih yang pada gilirannya akan membuat biji lebih yang pada gilirannya akan membuat emas lebih Inilah sebabnya mengapa penting untuk menanam pohon di awal..)

Beberapa hari Takakura akan di lapangan sapi-sapi yang dan jika Anda berbicara kepadanya, ia mungkin akan memberitahu Anda "Jika Anda menyebarkan pupuk di rumput sekali, itu akan tetap tumbuh sesudahnya." Ini adalah petunjuk dari neraka. waktu bermain pertama saya, saya tidak berpikir banyak dari apa yang dia terus berkata, oh tapi aku belajar pelajaran saya setelah musim dingin. binatang pemakan rumput Anda perlu pakan untuk hidup, hak? Nah Anda memiliki pakan ternak terbatas pada awal dan IT OUT akhirnya TIDAK LARI! Anyways, jika anda tersebar pupuk di rumput, ia akan tumbuh dan pada akhirnya, itu akan menjadi warna yang lebih gelap hijau atau coklat, yang berarti harus dipotong. Ketika itu dipotong, maka secara otomatis masuk ke dispenser pakan ternak Anda. Anda benar-benar perlu untuk persediaan pada pakan ternak pada musim semi dan musim panas karena jika Anda tidak, Anda akan terjebak menghabiskan semua emas Anda pada pakan ternak yang baik di musim gugur dan musim dingin ... dan itu akan mahal! 30 kantong pupuk adalah 1.200 g (dan pakan ternak akan menghasilkan akan berlangsung Anda sebulan), itu sebanyak 4 kantong pakan ternak yang baik aku yakin aku akan sedikit lebih kaya (yang hanya akan berlangsung Anda sehari.) sekarang jika saya tahu bahwa di awal. Setiap kali Anda mendapatkan beberapa emas cadang, membeli pupuk beberapa dan menaruhnya di rumput. Akhirnya, keseluruhan banyak Anda akan subur dan Anda akan memiliki banyak dan banyak pakan bagi hewan Anda.

Ayam, saya pikir ini adalah investasi yang cukup bagus. Dapatkan laki-laki dan perempuan dan mereka akan membuat telur dibuahi (menyelamatkan orang, jangan menjual mereka) dan telur reguler (menjual). Alasan untuk menyimpan telur dibuahi adalah bahwa Anda akan dapat menetas nanti, berdoa Anda mendapatkan perempuan bukan laki-laki. Betina akan meletakkan telur yang akan memberi lebih banyak emas. Pria hanya ada untuk membuat telur dibuahi dan Anda hanya membutuhkan satu laki-laki. Upside mendapatkan seorang pria adalah bahwa Anda dapat menjual dia ketika dia dewasa (bukan bayi cewek lagi) untuk 450g. Setelah Anda mendapatkan cukup ayam petelur, Anda dapat menyingkirkan laki-laki dan semua telur Anda akan telur biasa. Merawat ayam Anda adalah penting, ketika perempuan Anda senang dan sehat, mereka akan bertelur emas yang menjual untuk 300g sepotong! Juga, mereka tidak makan banyak, satu kantong makanan akan terakhir mereka beberapa hari jadi, Anda tidak akan menghabiskan beban butt pada makanan untuk makhluk ini. Perhatian Anda untuk ayam harus sama seperti Anda memperlakukan sapi Anda, cinta pada mereka 2 kali sehari, satu kali di pagi hari dan sekali di malam hari.

Bunga: Kumpulkan ini, bunga-bunga dapat diberikan sebagai hadiah kepada anak perempuan atau orang lain yang Anda ingin berteman atau mereka dapat dijual kepada Van ketika ia datang ke kota pada 3 dan ke-8 dan beberapa magis dan harus disimpan:.
Dalam Spring Anda bisa mengumpulkan Dewi Drop Bunga dan Toy Flowers. Dewi Bunga Drop menjual untuk masing-masing 15g, persediaan pada ini, mereka tumbuh kembali setiap hari dan menjual kepada Van. Mainan Bunga harus disimpan untuk tujuan Gifting.
Di musim panas Anda bisa mengumpulkan Happy Lampu Bunga dan Mist Moon Bunga. Happy Lampu Bunga ajaib dan harus disimpan untuk nanti di dalam permainan. Mist Moon Bunga bisa diberikan sebagai hadiah atau dijual untuk keuntungan, pilihan Anda benar-benar.
Dalam Fall Anda bisa mengumpulkan Gemsoil Bunga dan Trick Blue Bunga. Gemsoil Bunga bunga magis dan harus disimpan untuk nanti di dalam permainan. Trick Biru Bunga merupakan bunga hanya itu Nami suka, sehingga persediaan pada ini jika Anda memiliki mata Anda set pada menikahinya (aku menikahinya).
Dalam Winter Anda bisa mengumpulkan Bunga asmara dan Bunga Up-Benih. Bunga asmara dapat diberikan sebagai hadiah dan Bunga Up-Benih adalah bunga lain magis yang harus Anda simpan.
Sungguh, bunga sangat baik untuk hadiah dan dapat Anda di sisi baik orang. Beberapa orang di kota memberikan barang secara gratis jika anda berteman dengan mereka (seperti Darel dan pembuat biji) dan yang dapat bermain untuk keuntungan Anda.

Inilah yang jadwal harian Anda akan terlihat seperti:
Bangun
Tanaman air
Susu / cinta Sapi
Periksa pada ayam.
Go mengumpulkan vegetasi liar dan bunga.
Tanaman air lagi (sekitar tengah hari)
Dapatkan telur dari ayam
Susu / sapi lagi cinta
Masukkan telur dan susu dalam makanan pengiriman peti
Tanaman air untuk terakhir kalinya
Periksa pada ayam lagi.
Pergi ke tempat tidur (Anda harus pergi ke tempat tidur sekitar jam 19:00)
Ulangi

Adapun waktu di antara, menghabiskan bahwa mencoba untuk mendapatkan gadis Anda menyukai Anda dan membuat teman. Pada hari-hari hujan, Anda dapat pergi ke situs penggalian (Bila Anda biasanya menyiram tanaman Anda) dan mendapatkan segala macam barang untuk menjual dan memberikan sebagai hadiah (** Ingatlah bahwa Darel menyukai koin emas dan Nami menyukai fosil tengkorak dan patung manusia. Segala sesuatu yang lain yang Anda temukan, menjual kepada Van .**).


Uhh, itu semua bisa kupikirkan saat ini tertentu.

 
Musim.
Dalam Tip ini saya akan bercerita tentang musim pertandingan ... Beberapa hal yang saya mungkin tidak termasuk, dan beberapa hal yang sangat baik saya mungkin termasuk ... aku bahkan mungkin memberikan sedikit petunjuk untuk item keren (dll) untuk permainan.

Spring: Walaupun belum banyak makanan alami, (Makanan Anda menemukan luar, bahwa Anda dapat mengambil dari tanah) musim Spring cukup besar. Banyak tanaman bisa tumbuh di sini, itu selalu hari yang baik untuk ikan, dan banyak hujan. (Yang sangat bagus untuk tanaman Anda). Juga merupakan awal yang baru besar setiap tahunnya. Memiliki beberapa, beberapa bunga yang indah juga.

Summer: Ok, jadi ini sebenarnya adalah terpanas musim, meskipun karakter Anda tidak bisa merasakannya anyways. = D It's pretty banyak seperti Spring, sehingga tidak banyak berkata selain tanaman yang baik, cuaca memancing yang baik, dan banyak hujan. (Yang sangat bagus untuk tanaman Anda) Juga memiliki banyak bunga.

Fall: Musim ini sebenarnya favorit saya dari semua musim ... DI musim ini ada jauh lebih liar / makanan alami maka dalam setiap musim lainnya. (Saya suka baju untuk karakter Anda di musim ini yang paling terlalu xD.) Juga, tanaman yang paling tumbuh di musim gugur. Fall adalah musim anyways indah, jadi mengapa TIDAK LOVE IT?

Winter: Aku tahu semua orang mengasihi salju, tapi aku benar-benar berpikir ini adalah musim terburuk. Ada banyak alasan .. Ini adalah musim dengan jumlah terendah MAKANAN ALAMI. Makanan alami juga kadang-kadang membutuhkan 2 hari untuk tumbuh kembali .. Karakter saya hampir kelaparan, tapi terima bulan panen dewa bahwa makanan alami tumbuh kembali! Juga ... Musim ini terlalu riskan untuk membiarkan hewan Anda di bidang gudang belakang ... Jadi anda harus menyimpan uang, dan saham di pakan ternak. Saya tahu 10 hari musim ini tidak kelihatan seperti banyak, Tapi dalam pikiran saya musim ini adalah terpanjang! Juga, Anda tidak bisa tumbuh tanaman banyak jadi itulah jalan lain kelaparan. Ada beberapa bunga. Dan Anda masih dapat ikan, sehingga bagus juga. Juga .. Siapa yang tidak menyukai kunjungan tua yang baik dari kita Yeti sendiri, Mukumuku?

Salah satu musim memiliki rakun kecil pertanian Vesta belakang, atau di balik sana. (Jadi cek yang banyak, namun Anda tidak dapat menyimpannya, sehingga agak bau.)

 
Putra atau putri
Terus menerus mengecek pot di sudut panen sprite rumah dan ketika itu mengatakan bahwa Anda memenangkan berbicara dengan sprite lemak di sisi kanan ruangan. Dia kemudian akan menanyakan apakah anda ingin anak laki-laki atau perempuan!

 
istri termurah
Orang selalu Muffy adalah yang termurah, tapi mereka lagi orang akan saymit adalah nami. Tapi tak satu pun dari wifes murah. Ada murah jika pintar Anda untuk memberi mereka hal yang benar.

Muffy menyukai bunga dan susu.

Nami menyukai patung-patung manusia dan fosil tengkorak. (Ditemukan di situs penggalian)

Celia seperti bunga, susu dan tanaman.

Lumina suka bunga, bijih, (girly stuff)

Harapan yang membantu pemula! (Email saya jika Anda tidak yakin tentang siapa yang harus menikah)

 
TIPS TERBAIK FISHING
pertama yang perlu Anda membeli pancing dari Van ketika ia datang pada 3 dan 8. Lalu pergi ke situs excvation dari sekitar 3:30-8:00 jadi pergi tidur sekitar 6:30 dan pergi di tengah-tengah air terjun. Sehingga Nyamame bisa mendapatkan uang Anda kembali ketika Anda menjualnya kepada Van. Kemudian Anda juga dapat menangkap Yamame yang bernilai sekitar 500g untuk satu 1000g normal untuk besar dan 2000g untuk besar

 
Daugter atau anak (pilihan anda!)!
untuk mendapatkan pilihan Anda, berbicara dengan Mr.pots 100 kali (madu pot di rumah panen sprite). kemudian ketika ia mengatakan "Anda ... menang ..." berbicara dengan antipeluru, dia mengatakan beberapa hal seperti: mr.Pots ingin mengabulkan keinginan anda, Anda apa yang Anda inginkan "maka hal biru yang Anda dapatkan untuk membuat pilihan muncul dan mengatakan?:
"Saya ingin seorang anak perempuan" atau "saya ingin anak" memilih apa yang anda inginkan. kemudian menemukan yang anda ingin menikah, mendapatkan empat hati pink, kemudian mengusulkan, waktu terbaik untuk mengusulkan adalah ketika Anda pertama kali mendapatkan empat hati pink, setelah givven youve nya hadiah. kemudian dalam bab 2 Anda akan mendapatkan apa yang pernah Anda inginkan.
CATATAN: harus dalam satu tahun untuk Mr.Pots untuk bekerja!

 
Fireworks Bro's Game Mini
Untuk mengalahkan permainan MNI Anda butuhkan untuk memulai dengan angka 6 sisi dalam midddle dan bekerja di luar itu, jika dan ketika anda menang dia akan memberikan bijih bulan sebagai hadiah! <3 Love ya * kiss kiss *

 
Heart adegan untuk Nami.
Jika Nami tampaknya seperti seorang gadis anda, maka setiap hari jam 09:00 pergi berbicara dengannya di kamarnya di Inner Inn (buku hariannya adalah buku biru di meja) tetap melakukan hal ini setiap hari dan juga bicara padanya ketika dia meninggalkan Inn. Menggali di digsite dan memberikan dia patung-patung aneh atau fosil dan pada musim gugur memberinya trik bunga biru.

Ketika dia mendapatkan 1 hati pink keluar rumah Anda sekitar tengah hari (00:00 PM) maka anda akan mendapatkan adegan dengan Nami memilih pilihan kedua dan dia akan melihat-lihat peternakan Anda tersebut mengatakan bahwa dia cemburu Anda dan daun (ini hanya dia menyembunyikan fakta bahwa dia menyukai Anda)

Ketika dia mendapat 2 hati mengikutinya ke bar (6:45 - 7:00 PM) masuk setelah dia dan adegan akan terjadi ia akan bertanya mengapa Anda berada di sana memilih pilihan pertama dan Anda akan memulai percakapan saya berpikir tentang bagaimana banyak Anda dapatkan di peternakan mengatakan sesuatu seperti surga i \ 't telah melacak dia akan tertawa lalu pergi ketika dia sudah lama pergi Muffy menemukan bahwa Nami lupa untuk membayar untuk minum kalau Anda membayar akan meningkatkan Muffy \' sayang s dengan Anda juga. (don t \ 'lupa untuk membawa uang tambahan untuk acara ini)

Ketika dia memiliki 3 hati memasuki rumah Anda di 8:00 Ruby dan Tim akan datang ke rumah Anda mengatakan Nami yang hilang memilih untuk mencarinya mereka akan mendapatkan terkejut maka semua Anda meninggalkan untuk mencarinya maka Anda tiba di depan Inner Inn sedih Nami dapat \ 't ditemukan tiba-tiba ia kemudian akan keluar dari mana meminta whats terjadi dia hanya datang kembali untuk Ruby \' s memasak (seharusnya) ruby dan Tim kemudian pergi untuk membuat Dinner Nami akan berbicara dengan Anda agak gugup mengatakan hal-hal seperti i \ 't nggak tahu Anda peduli begitu banyak kemudian masukkan Inn setelah itu Anda akan mendapatkan kontrol karakter Anda tetapi 11:00 Wow.

Ketika dia memiliki 4 hati masukkan Inn di pagi hari ketika Nami ada dia mendapatkan surat dari orang tuanya mengatakan bahwa dia harus mendapatkan pekerjaan. Mengatakan bahwa dia dapat bekerja pada Anda pertanian dia akan menolak tetapi masih senang Anda akan membiarkan bekerja di sana.

Pada akhir musim dingin ketika ia memiliki 4 hati pergi ke Inn dan Nami akan turun tangga Tim akan berbicara dengan dia, tapi dia hanya mengabaikan dirinya mengikuti dia dan Anda akan berakhir di pantai Anda akan menemukan dia menangis mengatakan ia akan harus meninggalkan karena dia hampir kehabisan uang mengatakan bahwa dia bisa hidup dengan Anda dia akan mendapatkan super bahagia maka adegan berakhir (ini seperti cara lain untuk melamarnya) Ketika anda memberinya bulu dia akan bawa Segera tanpa ragu-ragu.

Jika anda don t \ 'menikah Nami dia akan pergi sebelum ia melihat Anda dan istri Anda ini dapat benar-benar depresi. tetapi jika Anda pergi ke bar biru ketika hanya Patrick dan Griffin ada adegan di mana beberapa orang mulai bicara mengatakan mereka kehilangan Nami setuju dengan mereka kemudian Carter akan datang dengan mengatakan ia hanya melihatnya semua orang terburu-buru keluar untuk mencari dia memilih mengejarnya dan Anda akan menemukan ke luar dikelilingi oleh orang dia akan bahagia maka mereka pergi ketika Tim datang keluar untuk melihat whats terjadi kemudian meninggalkan untuk menyiapkan beberapa makanan untuk Nami. Anda dan Nami memiliki chat pilih opsi tinggal selama yang Anda inginkan dan Nami akan selalu tinggal sekarang hore! (Dia harus \ 'telah memiliki setidaknya 2 hati pada bab 1 untuk pemandangan ini terjadi dalam bab 2)

 
Cara mendapatkan Tartan
Kunjungi Takakura di rumahnya 17:00-10:00 pada waktu musim dingin mulai dari Bab 2, dan Anda akan mendapatkan cutscene mana Takakura memperkenalkan Anda untuk Tartan. Anda mungkin harus memberikan Takakura beberapa resep dimasak sebelumnya untuk memastikan bahwa dia adalah teman Anda (untuk mendapatkan hibrida, yaitu).

 
Magic Pot
Jika Anda pergi ke rumah Sprite, cobalah untuk berbicara dengan panci. Terus melakukan hal ini dan akhirnya akan menyerah dan menanyakan apakah Anda ingin Putri atau Putra. Pilih apa yang Anda inginkan dan Anda definetely akan mendapatkannya.

 
Nina hantu
Selama tahun kedua pergi dekat rumah pagi dini Galen dan berbicara dengan dia. Dia akan meminta Anda untuk membersihkan makam istri mati. Anda harus melakukannya dengan sangat cepat menekan X. Anda hanya memiliki 60 detik. Setelah hantu yang akan memberitahu Anda bahwa ada banyak orang baik seperti Anda

 
Receipes
Ini saya tahu hanya dari Menjelajahi; Mungkin aku akan menambahkan lebih banyak sebagai splore saya '.

Salad ------------ ------------
Light Pickles = 1 Turnip
Ikan Bumbu = 1, 1 Mugwart, 1 Tomat atau Turnip
Tomalo Salad = 1 tomat, 1 Melon
Tomacarro Salad = 1 tomat, 1 Wortel

??? = 1 Telur, 1 tomat, 1 Gretoma

SOUP ------------ ------------
Yam Sup = 1 Yam
Tomato Soup = 1 Tomat, 1 Wortel


Beberapa diketahui pergi karena saya belum mencoba dan saya hanya berlari melintasi receipe yang ...

 
Tahun dan Bab
Semua orang mengatakan ada empat tahun, tetapi ada benar-benar six.heres apa yang terjadi di dalamnya.

Bab 1
awal perjalanan pertanian Anda, Anda akan memiliki satu sapi biji tomat beberapa dan alat-alat dari Takaura.You juga harus woo seorang wanita untuk menikah Ada empat untuk memilih dari (melihat lainnya cheat).

Bab 2
Anda sekarang memiliki seorang putra / putri untuk menaikkan sementara dia masih muda mendapatkan intrested di pilihan karir yang anda ingin mereka untuk memilih.

Bab 3
Anakmu / putri lebih tua sekarang dan memiliki nya / kamarnya sendiri pastikan Anda berbicara dengannya / dia dan memberinya hadiah dari van dan pastikan Anda mendapatkan cutscenes dengan hal-hal yang mereka temukan (tongkat sihir, harta kotak dll)

Bab 4
anakmu telah mencapai masa remaja dan berjalan melalui masalah remaja normal, usia karakter Anda dan tidak jadi istri yur, lumina jika tidak dipilih doesnt.Kate dan usia terlalu Hugh Hugh dewasa sekarang.

Bab 5
Anakmu / putri adalah orang dewasa sekarang dan membantu keluar di peternakan jika semut untuk menjadi petani, ia wil susu sapi, i think lol, ia akan jatuh cinta dengan baik Kate atau Lumina jika Anda memiliki anak perempuan dia akan memiliki felings untuk Hugh.

Bab 6 (tahun lalu
anak Anda tumbuh dan menikah memiliki pekerjaan orang kota preferences.All telah berumur, rumah Anda lebih besar dan Anda sangat tua sekarang takaura baik, hanya jangan tanya aku tentang dia
Google Terjemahan untuk:PenelusuranVideoEmailTeleponObrolan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar