selamat datang di blog saya

naruto

Kamis, 07 Oktober 2010

PS2 Avatar: The Last Airbender Cheats

 


Unlockable: Neverending Stealth
Pada layar entri masukkan kode 53467.

Petunjuk - Boss Pertama:
Untuk mengalahkan boss pertama Anda harus membantu orang-orang dengan hal-hal mereka - Anda tidak harus membantu semua orang, hanya cukup untuk mengakses bos.

Kemudian anda pergi ke mana Anda mulai bermain. Anda akan melihat bentuk spiral ungu. Masukkan spiral dan berkata, 'ya' untuk memulai melawan bos dengan Colosal Inferno.

Dia akan menembak bola api pada Anda. Untuk menghindari mereka, lari ketika menembak bola api kiri. Jalankan kiri ketika menembak bola api yang tepat. Kemudian tinggal jauh dari kolosal Inferno sejauh yang Anda bisa. Dia akan menggunakan firebreath Nya pada Anda.

Setelah itu selesai, akan ada cahaya di tengah itu. Hit lampu selama sekitar 5 detik dan melarikan diri. Jika Anda tinggal untuk waktu yang akan menampar Anda. Terus melakukan ini sampai mati Inferno kolosal.

Petunjuk - XP Aang'ed:
Pada tahap pertama ('Suku Air'), Anda akan memiliki pencarian untuk membantu wanita tua itu ketika Negara Api akan mulai menyerang. Anda akan perlu untuk sampai ke tempat Sokka adalah. Sebelum Anda berangkat, Anda bisa tinggal di sekitarnya dan membunuh banyak musuh Negara Api tak terbatas seperti yang Anda inginkan untuk tingkat Aang untuk meningkatkan. Ini membuat Anda waktu untuk leveling karakter lain nanti.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar